Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Djokovic harus bekerja keras untuk melaju ke putaran ketiga Australian Open

Novak Djokovic menempuh jalur yang sulit untuk lolos ke putaran ketiga Australian Open saat ia mengalahkan Alexei Popyrin. Petenis peringkat satu dunia itu berhasil menang dengan skor 6-3, 4-6, 7-6 (7/4), 6-3 setelah pertandingan yang berlangsung lebih dari empat jam.

Djokovic sempat unggul di set pertama, namun Popyrin berhasil menyamakan kedudukan setelah Djokovic melakukan unforced error dan servenya berhasil dipatahkan. Popyrin juga meminta medical timeout saat memimpin 3-2 di set ketiga karena cedera pada kakinya.

Poin penting pertandingan terjadi saat Djokovic berhasil memenangi tiebreak pada set ketiga, memperkuat cengkeramannya pada pertandingan tersebut. Meskipun sempat terlibat sedikit perseteruan dengan penonton, Djokovic mampu mempertahankan fokusnya dan akhirnya memenangkan pertandingan setelah Popyrin melakukan pukulan yang melambung keluar lapangan.

Pertandingan ini menunjukkan kekuatan mental Djokovic dalam menghadapi lawan yang tangguh dan mengatasi segala tekanan yang ada. Dengan kemenangan ini, Djokovic semakin mendekati gelar Grand Slam ke-25nya.

Source link

Exit mobile version