Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kepercayaan Diri Membawa Ana/Tiwi Maju ke Perempat Final Thailand Masters

Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengungkapkan bahwa kepercayaan diri mereka merupakan faktor kunci dalam kemenangan mereka di babak kedua Thailand Masters 2024, yang juga memastikan tempat mereka di perempat final. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Taiwan Hsu Yin Hui/Lin Jhih Yun dengan skor 21-14, 24-22 di babak 16 besar yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis.

Febriana/Tiwi, yang merupakan unggulan keempat di turnamen tersebut, berhasil mendominasi pertandingan terutama pada gim pertama. Namun, pada gim kedua, mereka mengakui bermain cukup terburu-buru sehingga lawan mendapatkan kesempatan untuk mengejar angka. Mereka mengakui bahwa posisi shuttlecock dan embusan angin tidak stabil, namun mereka terlalu fokus untuk menyerang terus.

Pasangan ini akan bertemu dengan pemenang antara dua pasangan India, yakni Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa dan Treesa Jolly/Pullela, di babak selanjutnya. Mereka berencana untuk istirahat dan melakukan pemulihan terlebih dahulu untuk menghadapi pertandingan tersebut dengan pikiran positif.

Selain Febriana/Tiwi, ada sembilan wakil Indonesia lainnya yang maju ke babak 16 besar Thailand Masters 2024, termasuk tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo dan sektor ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri serta Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat.

Babak 16 besar turnamen BWF Super 300 ini juga melibatkan wakil Indonesia di sektor ganda campuran seperti Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Source link

Exit mobile version