Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Suwardi optimistis untuk mempertahankan sabuk kelas terbang di One Pride MMA

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Suwardi berharap untuk mempertahankan gelar sabuk kelas terbang One Pride MMA. Dia akan bertarung melawan Irfan Aruan dalam pertandingan One Pride MMA King Size New 2024 di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2).

Suwardi merasa optimis dan ingin menikmati pertandingan sampai ronde kelima. Dia juga telah menganalisis kemampuan lawan yang memiliki ketahanan fisik dan kekuatan menyerang.

Pertandingan tersebut akan menghadirkan dua laga perebutan sabuk juara dari 19 laga yang disajikan. Selain partai utama antara Suwardi dan Irfan Aruan, ada juga pertarungan antara Yudi Cahyadi dan Firman Muharram dalam perburuan Juara Nasional di kelas bulu (65,8kg) serta pertarungan antara Laode Abdul Haris dan Lamhot Tambunan di kelas bulu.

Suwardi juga ingin menginspirasi dan mengajak generasi muda yang berminat di MMA serta bertekad untuk membangun pemusatan latihan (TC) sebanyak mungkin untuk memfasilitasi para generasi muda yang berkecimpung di dunia MMA.

Sumber: ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version