Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jordan Indra juara kembali di kejurnas golf junior dan mencetak rekor baru

Atlet golf putra Jordan Indra Marcello meraih gelar juara dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Golf Junior Indonesia 2024 di Jababeka Golf & Country Club, Jawa Barat. Jordan memenangkan pertandingan dengan total skor 203 pukulan atau 13 di bawah par. Gelar juara ini merupakan yang kedua kalinya setelah meraih gelar juara Kejurnas Golf Junior Indonesia 2023 di Gading Raya Golf.

Selain meraih gelar juara, Jordan juga memecahkan rekor course Jababeka Golf & Country dengan bermain delapan di bawah par pada hari pertama. Penampilan impresif Jordan menunjukkan semakin bermunculan bibit-bibit atlet golf junior unggulan di Indonesia.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 91 atlet dari 16 provinsi yang diseleksi dari 133 pendaftar. PB PGI menggunakan kejuaraan ini sebagai momentum untuk menyeleksi bibit-bibit unggulan pegolf muda untuk masuk dalam tim nasional. Para atlet yang ikut dalam turnamen mendapat apresiasi karena telah menunjukkan penampilan terbaik, dengan sedikit sekali pelanggaran yang dilakukan di lapangan.

Sumber: ANTARA News (2024)

Source link

Exit mobile version