Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Proliga 2024 Akan Diadakan di Sembilan Kota

Kompetisi bola voli, Proliga 2024 akan digelar di sembilan kota di Indonesia mulai 25 April hingga 21 Juli 2024. Kesembilan kota tersebut meliputi Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Surabaya untuk putaran reguler, serta Kediri, Solo, dan Yogyakarta untuk putaran final four hingga grand final.

Proliga 2024 putra akan diikuti oleh enam peserta, termasuk juara bertahan Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak. Menunggu jawaban satu tim lagi untuk menjadi tujuh peserta.

Sementara itu, Proliga 2024 putri diikuti oleh tujuh tim, termasuk juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan tim pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Musim kompetisi ini akan berakhir pada 21 Juli 2024 untuk memberikan kesempatan pada Kejuaraan Asia U-20 yang akan berlangsung pada 23-30 Juli 2024 di Surabaya.

Source link

Exit mobile version