Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Leclerc menyebut P3 di Miami sebagai “hasil terbaik yang dapat kami capai”

Pembalap Ferrari Charles Leclerc merasa puas dengan raihan P3 pada Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Miami di Miami International Autodrome, Florida. Leclerc finis di posisi ketiga dengan selisih 9,920 detik dari pemenang perlombaan Lando Norris.

P3 adalah podium ketiga Leclerc musim ini setelah sebelumnya finis di P3 GP Arab Saudi dan P2 di GP Australia. Meskipun kehilangan sedikit kecepatan dan mengalami masalah dengan Safety Car, Leclerc merasa hasil P3 merupakan yang terbaik yang bisa dia dan timnya lakukan, dan dia merasa puas dengan pencapaian tersebut.

Leclerc juga memuji performa Norris dan mengatakan bahwa pembalap Inggris tersebut melakukan pekerjaannya dengan luar biasa pada hari itu. Dia juga berharap untuk menemukan formula yang tepat untuk menjadi lebih cepat pada seri F1 berikutnya, GP Emilia Romagna di Italia.

Dengan tambahan 15 poin dari GP Miami, Leclerc tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 98 poin, terpaut 38 poin dari pemimpin klasemen sementara Max Verstappen.

Artikel ini ditulis oleh Zaro Ezza Syachniar dan diedit oleh Eka Arifa Rusqiyati. Copyright © ANTARA 2024.

Source link

Exit mobile version