Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pekan ke-10 IBL 2024 mencatat sejumlah rekor baru

Sejumlah rekor tercipta selama pekan ke-10 Indonesian Basketball League (IBL) 2024, mulai dari klub hingga pemain yang berhasil mencatatkan prestasi gemilang di kompetisi tertinggi liga bola basket Indonesia.

Dewa United Banten mencatatkan rekor pertama dengan 12 kemenangan beruntun tanpa kekalahan sepanjang musim ini. Mereka terus tampil impresif dan meraih kemenangan setelah mengalahkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 92-57. Prestasi ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Satria Muda Pertamina Jakarta dengan 11 kemenangan beruntun.

Kesatria Bengawan Solo juga memecahkan rekor dengan 11 kemenangan beruntun dalam 12 pertandingan. Keberhasilan ini menjadi pencapaian terbaik bagi tim dan pelatih Efri Meldi, serta menjadi tantangan baru untuk pertandingan selanjutnya.

Di sisi pemain, Michael Rashad Qualls dari Borneo Hornbills mencetak rekor pribadi dengan 45 poin dalam satu pertandingan IBL. Dia berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Rans Simba Bogor dengan skor 95-98. Qualls menampilkan performa luar biasa dengan 16 tembakan dari 25 percobaan, termasuk empat tembakan tiga angka.

Meskipun Qualls mencatatkan prestasi yang luar biasa, rekor poin terbanyak dalam satu pertandingan IBL tetap dipegang oleh Gary Jacobs Jr dengan 61 poin pada tahun 2017.

IBL Tokopedia 2024 akan memasuki pekan ke-11 mulai dari 10 hingga 12 Mei dengan 10 pertandingan yang diikuti oleh 20 klub. Antusiasme para pemain dan klub untuk memecahkan rekor-rekor baru diharapkan dapat meningkatkan persaingan dan kualitas pertandingan di liga ini.

Source link

Exit mobile version