Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Sabalenka mengalahkan Ostapenko untuk melaju ke babak semifinal Italian Open

Aryna Sabalenka melaju ke babak semifinal Italian Open setelah mengalahkan Jelena Ostapenko dengan skor 6-2, 6-4. Sabalenka, yang merupakan unggulan kedua, membutuhkan waktu satu jam 13 menit untuk mengalahkan Ostapenko dan kini memimpin pertemuan head to head dengan lawannya tersebut dengan tiga kemenangan tanpa kekalahan.

Di babak empat besar, Sabalenka akan menghadapi pemenang antara Victoria Azarenka, juara dua kali Australian Open, atau Danielle Collins, juara Miami Open tahun ini, yang akan bertanding di perempat final.

Sabalenka mengungkapkan kegembiraannya atas atmosfer dan dukungan luar biasa di Italian Open. Ia menyebut turnamen ini sebagai turnamen impian baginya dan menikmati setiap momen di lapangan. Sabalenka juga berpotensi untuk melawan Iga Swiatek di final setelah kalah secara dramatis dari petenis peringkat satu dunia itu di final Madrid.

Roma menjadi ajang pertama sejak French Open 2013 di mana tiga petenis putri teratas mencapai babak empat besar turnamen WTA level 250 atau lebih tinggi. Sementara itu, Alejandro Tabilo melanjutkan kisah dongengnya dengan mencapai semifinal setelah mengalahkan petenis asal China, Zhang Zhizhen. Tabilo akan menghadapi pemenang antara Alexander Zverev atau Taylor Fritz di babak empat besar.

Zverev, yang pernah menjadi juara di Roma pada tahun 2017, merupakan petenis dengan peringkat tertinggi yang masih bertahan di turnamen setelah Daniil Medvedev tersingkir. Pada turnamen ini, Novak Djokovic dan petenis Italia Jannik Sinner serta Carlos Alcaraz absen karena cedera.

Artikel ini ditulis oleh Arindra Meodia dan diedit oleh Hernawan Wahyudono. HAK CIPTA © ANTARA 2024.

Source link

Exit mobile version