Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Antropova membawa Italia meraih kemenangan pertama setelah mengalahkan Jerman 3-1

Ekaterina Antropova membawa tim nasional bola voli putri Italia meraih kemenangan perdana di Volleyball Nations League 2024 setelah mengalahkan timnas Jerman 3-1 (25-16, 25-16, 21-25, dan 25-22) dalam pertandingan kedua Pool 1 VNL 2024 di Antalya Sports Hall, Antalya, Turki. Antropova menjadi bintang lapangan dengan mencatatkan 24 poin melalui 18 pukulan, empat blok, dan dua servis ace.

“Pertandingan ini gila! Saya pikir hal terpenting adalah kemenangan kami. Ini adalah kemenangan penting bagi kami dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun,” kata Ekaterina Antropova.

Selain Antropova, Caterina Bosetti dan kapten tim Anna Danesi juga memberikan kontribusi dengan masing-masing 16 poin dan 13 poin. Kemenangan ini membuat Italia mendapatkan 2,59 poin peringkat dunia FIVB, menempati peringkat ketujuh dunia, dan peringkat pertama di zona Eropa.

Di pihak Jerman, pemain Lina Alsmeier mengakui bahwa timnya telah tampil baik dengan menghindari kesalahan kecil, namun mereka perlu meningkatkan standar mereka agar dapat bersaing lebih baik di masa depan.

Secara keseluruhan, Italia kini berada di peringkat kesepuluh VNL 2024 dengan tiga poin, sedangkan Jerman berada di peringkat ketujuh dengan jumlah poin yang sama namun unggul dalam rasio tertahan.

Source link

Exit mobile version