Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kemenangan Dramatis Verstappen di Balapan GP Emilia-Romagna

Max Verstappen meraih kemenangan dramatis atas Lando Norris dalam balapan utama Grand Prix Emilia-Romagna di Sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari Imola, Italia, Minggu lalu. Verstappen berhasil mengungguli Norris dengan selisih waktu 0,725 detik, setelah Norris mencoba merebut kemenangan keduanya musim ini.

Verstappen menjelaskan bahwa balapan berjalan dengan sangat baik, terutama mengingat bagaimana awal balapan dimulai. Ia harus bekerja keras untuk mempertahankan posisinya di depan Norris, dan berhasil melakukannya. Meskipun memulai balapan dari posisi terdepan, Verstappen menghadapi tantangan yang cukup besar. Namun, ia berhasil kembali mendominasi balapan dan meraih kemenangan, yang merupakan kemenangan ketiganya di Sirkuit Imola musim ini dan kemenangan grand prix ke-59 dalam karirnya sebagai pembalap Formula 1.

Di podium terakhir, Charles Leclerc dari Ferrari berhasil finis di urutan ketiga, terpaut 7,916 detik dari Verstappen. Meskipun merasa sedikit kecewa karena gagal meraih gelar keduanya musim ini, Norris tetap bersemangat untuk balapan selanjutnya. Podium terakhir juga diisi oleh duo Mercedes, Lewis Hamilton dan George Russell, yang masing-masing finis di posisi keenam dan ketujuh.

Selain itu, putaran kedelapan Formula 1 musim 2024 akan berlangsung di Sirkuit Monaco pada 24-26 Mei mendatang. Akan menjadi balapan yang lebih spesial dan menarik untuk disaksikan.

Source link

Exit mobile version