Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

IBL 2024, James Dickey III membawa kekuatan baru ke Pelita Jaya Jakarta

James L. Dickey III adalah tambahan baru bagi Pelita Jaya Jakarta dalam Indonesian Basketball League (IBL) 2024.

Dengan tinggi badan 2,08 meter, Dickey beroperasi di frontcourt dan menjadi alternatif baru bagi klub. Kehadirannya juga mengindikasikan kemungkinan pemain asing lain akan dicoret dari tim, seperti Justin Brownlee dan Thomas Earl Robinson, karena kuota pemain asing klub telah terpenuhi.

Dickey memulai karir profesionalnya pada musim 2020-2021 di Szedeak di Divisi NB1/A Hongaria, dengan rata-rata 12,8 poin per game, 12,4 rebound, dan 1,2 block per game dalam 35 pertandingan.

Selanjutnya, Dickey bermain untuk BG Goettingen di Bundesliga Jerman sebelum berpisah dengan klub tersebut pada November 2021. Pada bulan yang sama, ia kemudian menandatangani kontrak dengan Hapoel Haifa dari Liga Utama Bola Basket Israel.

Pada Juli 2022, Dickey pindah ke JL Bourg dari LNB Pro A Prancis dan EuroCup sebelum bergabung dengan tim Alba Fehervar di liga Hungaria.

Di musim terakhirnya, Dickey mencetak rata-rata 11,7 poin per game dan 10,2 rebound selama musim reguler, serta 12,3 poin per game dan 9,0 rebound selama babak playoff.

Pewarta: Donny Aditra

Editor: Teguh Handoko

Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version