Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Alcaraz yakin bisa sukses di French Open

Carlos Alcaraz kembali mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam babak pertama Grand Slam setelah berhasil mengalahkan J.J. Wolf pada babak pertama French Open pada hari Minggu. Meskipun mengalami cedera, Alcaraz tetap yakin bahwa dia bisa menjadi yang terbaik dalam turnamen Grand Slam tanah liat ini.

Petenis peringkat tiga dunia dan juara bertahan Wimbledon ini berhasil mengalahkan Wolf dengan skor 6-1, 6-2, 6-1. Wolf sendiri berperingkat 107 dan berhasil masuk ke babak utama melalui kualifikasi.

Dengan kemenangan ini, Alcaraz membuat rekor babak pertamanya dalam turnamen Grand Slam menjadi 13-0. Selanjutnya, dia akan menghadapi pemenang antara Jack Draper dari Inggris atau petenis kualifikasi asal Belanda, Jesper de Jong.

Meskipun sebelumnya Alcaraz harus absen dari Roma Open karena cedera lengan kanan, dia berhasil memenangkan pertandingan ini dengan 27 winner dan sembilan break servis. Alcaraz sendiri mengaku bahwa lengan kanannya sudah semakin baik setelah berlatih dengan banyak pemain top di Paris.

Alcaraz awalnya memiliki ekspektasi rendah saat memasuki turnamen ini, namun kepercayaan dirinya pulih setelah kemenangan ini. Dia juga menyatakan keinginannya untuk berpasangan dengan Rafael Nadal dalam Olimpiade Paris yang akan digelar di Roland Garros akhir musim panas ini.

Di sisi lain, Nadal sendiri akan menghadapi peringkat keempat Alexander Zverev dalam babak pertama yang sulit. Alcaraz berjanji bahwa dia akan menonton pertandingan tersebut dengan antusias.

Dengan semangat yang tinggi, Alcaraz siap untuk terus berkompetisi dan menikmati pertandingan di French Open. Penonton pun menantikan aksi selanjutnya dari petenis muda berusia 21 tahun ini.

Source link

Exit mobile version