Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Nadal kalah di babak pertama French Open

Rafael Nadal kemungkinan besar mengakhiri karier sebagai pemegang rekor di French Open setelah mengalami kekalahan pada babak pertama melawan Alexander Zverev. Nadal kalah 6-3, 7-6 (7/5), 6-3 dari Zverev, petenis peringkat empat dunia. Kekalahan ini adalah yang keempat dalam 116 pertandingan Nadal di Roland Garros sejak debutnya pada 2005.

Ini pertama kalinya Nadal kalah di Paris pada babak pertama, memicu pertanyaan tentang masa depannya dalam tenis. Meskipun terhalang oleh cedera dan kini berada di peringkat 275, Nadal tetap bersikeras menjaga kemungkinan 100 persen tentang masa depannya di olahraga.

Dalam pertandingan tersebut, Nadal memiliki peluang untuk menang, mematahkan servis lawan pada set kedua dan ketiga namun tidak berhasil. Keramaian di Lapangan Philippe Chatrier mendukung Nadal dengan teriakan “Rafa, Rafa” namun dia tidak mampu mengatasi permainan kuat Zverev.

Zverev berhasil mengklaim set kedua melalui tie-break yang menegangkan. Meskipun Nadal berusaha keras pada set ketiga, Zverev akhirnya unggul dan memenangkan pertandingan. Nadal pun mengakui bahwa tidak yakin apakah pertandingan tersebut akan menjadi yang terakhir bagi dirinya di French Open.

Dengan demikian, karier Nadal di French Open mungkin berakhir dengan kekalahan tersebut.

Source link

Exit mobile version