Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jabeur meminta French Open untuk menambah jam tayang pertandingan petenis putri

Ons Jabeur meminta French Open untuk lebih mempromosikan tenis putri di jam tayang utama turnamen tersebut. Pada 2022 dan 2023, hanya dua pertandingan tunggal putri yang ditampilkan dalam total 20 sesi malam yang dialokasikan.

“Saya akan mendapat masalah lagi, bukan? Dengar, saya tahu mereka berusaha di sini. Saya berharap mereka akan mencoba lebih banyak lagi,” kata petenis peringkat sembilan dunia asal Tunisia, Jabeur, setelah mencapai babak 32 besar dengan mengalahkan Camila Osorio dalam tiga set, Rabu.

Selama empat hari pertama turnamen 2024, sesi sepanjang malam menampilkan tunggal putra seperti Novak Djokovic, Jannik Sinner, dan Andy Murray. Pertandingan kelima mempertemukan petenis Prancis Gael Monfils melawan Lorenzo Musetti pada Kamis.

Pertandingan paling menonjol pada Rabu adalah duel antara Iga Swiatek dan Naomi Osaka. Osaka vs Swiatek terjadi di sesi sore, sedangkan pertandingan Sinner vs Gasquet berlangsung di sesi malam prime time.

Murray merasa WTA perlu memanfaatkan pertandingan seperti Osaka vs Swiatek. Jabeur berharap direktur turnamen, Amelie Mauresmo, dapat menciptakan keseimbangan penjadwalan yang lebih baik.

Jabeur juga ingin melihat lebih banyak promosi untuk olahraga wanita dan tenis wanita secara umum. Dia berharap bisa melihat perubahan yang lebih signifikan di masa mendatang.

Source link

Exit mobile version