Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Tujuh wakil Indonesia mulai berusaha di babak pertama Singapore Open

Sebanyak tujuh wakil Indonesia siap memulai perjuangan mereka pada babak pertama turnamen Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium pada Rabu.

Pertandingan pertama akan melibatkan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dalam laga ganda campuran melawan unggulan ketujuh dari Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Dejan/Gloria saat ini unggul 2-1 dari Tang/Tse, dengan pertemuan terakhir di perempat final Hylo Open 2023 dimenangkan oleh pasangan Hong Kong tersebut.

Selanjutnya, Jonatan Christie akan bertanding dalam laga tunggal putra melawan wakil Taiwan Chou Tien Chen. Jonatan, yang merupakan unggulan ketiga, unggul 9-6 dari Chou, dengan kemenangan terakhir pada babak 16 besar All England Open 2024.

Dua tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo, akan menghadapi Lee Zii Jia (Malaysia) dan Toma Junior Popov (Prancis) di babak 32 besar.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pasangan ganda putri unggulan kedelapan, akan bertemu dengan wakil India Simran Singhi/Ritika Thaker di babak pertama.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, unggulan ketujuh dari nomor ganda putra, akan bersua dengan pasangan Jerman Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker. Sedangkan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan melawan wakil Korea Selatan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Gregoria Mariska Tunjung dalam nomor tunggal putri dan pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri telah melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2024.

Turnamen ini menandai kembalinya Apri/Fadia setelah istirahat dari beberapa kejuaraan usai Piala Uber 2024.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version