Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Veda Ega Pratama merasa kurang beruntung di Mugello.

Pembalap muda Indonesia, Veda Ega Pratama, menganggap dirinya kurang beruntung dalam seri ketiga Red Bull Rookies Cup 2024 race 1 di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu lalu. Meskipun memiliki peluang untuk meraih kemenangan, Veda mengalami insiden saat tersenggol oleh pembalap lain dan akhirnya terlempar ke posisi kesepuluh pada tikungan pertama lap terakhir.

Meski demikian, Veda tidak menyerah dan berhasil finis di posisi kelima, meraih 11 poin yang merupakan torehan tertingginya sejauh ini. Meskipun mengaku kurang beruntung, Veda tetap senang dengan penampilannya dalam balapan tersebut.

Veda juga menyatakan bahwa meskipun setelan motornya belum sempurna, hal tersebut bukan menjadi masalah besar baginya. Ia tetap bersaing dengan pembalap-pembalap berbakat seperti Maximo Quiles, Brian Uriarte, dan Alvaro Carpe.

Menjelang race 2 di Sirkuit Mugello pada hari Minggu, Veda kini berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara dengan 31 poin. Meskipun demikian, Veda tetap optimis dan terus belajar dari para pembalap papan atas untuk meningkatkan performanya di balapan selanjutnya.

Source link

Exit mobile version