Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Wartawan Istana Berfoto Bersama Prabowo Subianto Sambil Mengenakan Kacamata Hitam

Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto berswafoto bersama wartawan Istana Negara setelah rapat kerja dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (6/6) siang.

Prabowo keluar dari Istana setelah bertemu dan makan siang bersama Jokowi, dan langsung disambut oleh para wartawan. Mereka menyapa Prabowo dengan ceria dan Prabowo pun tersenyum serta menghampiri mereka sebelum menuju podium untuk wawancara.

Prabowo menjelaskan bahwa ia baru saja dipanggil oleh Presiden Jokowi untuk memberikan laporan hasil pertemuannya selama dua hari di Singapura, termasuk hasil pertemuan diplomasi Indonesia di IISS Shangri-La Dialogue Ke-21. Selama di Singapura, Prabowo juga bertemu dengan sejumlah tokoh penting seperti Perdana Menteri Singapura Lawrance Wong, Presiden Ukraina Zelenskyy, dan Menteri Pertahanan Amerika Serikat Lloyd J Austin.

Setelah wawancara, para wartawan meminta untuk berswafoto bersama Prabowo. Meskipun hampir menuju mobilnya, Prabowo memutuskan untuk memenuhi permintaan tersebut. Ia berjejer di tengah-tengah wartawan dengan gaya yang akrab, menggunakan kacamata hitam dan setelan kemeja putih untuk mengabadikan momen tersebut.

“Oke, terima kasih,” ucap Prabowo setelah sesi foto selesai.

Source link

Exit mobile version