Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ester semakin yakin diri setelah mencapai final Australian Open

Ester Nurumi Tri Wardoyo, tunggal putri Indonesia, mengaku semakin percaya diri setelah menjadi runner-up di Australian Open 2024. Ini merupakan kali pertama baginya mencapai final turnamen BWF Super 500.

“Meski belum berhasil, performa saya semakin baik dan rasa percaya diri juga bertambah,” kata Ester.

Meskipun berhasil mencapai final Australian Open untuk pertama kalinya, Ester tidak ingin cepat puas dan bertekad untuk terus meningkatkan penampilannya dari turnamen ke turnamen.

Sebagai bahan evaluasi, Ester menyatakan bahwa masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, baik dari segi mental maupun cara bermain.

Ester akhirnya keluar sebagai runner-up setelah kalah dari Aya Ohori dari Jepang dalam rubber game yang ketat. Meskipun kalah, Ester merasa telah memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Selain itu, Indonesia juga meraih gelar juara dari ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi. Mereka berhasil mengalahkan wakil Malaysia dalam partai puncak.

Di babak final Australian Open 2024, Indonesia juga diwakili oleh ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Mereka akan bertemu dengan unggulan pertama asal China.

Penulis: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version