Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menyapa Warga di Hambalang Bogor saat Iduladha 1445 H

Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, melaksanakan ibadah sholat Iduladha 1445 H di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pada hari Senin (17/6), Prabowo tiba di masjid mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam, sambil menyapa warga setempat.

Prabowo kemudian masuk ke dalam masjid dan menduduki shaf paling depan untuk melaksanakan sholat Iduladha 1445 H yang dimulai pukul 07:00 WIB. Setelah sholat, Prabowo kembali bersalaman dan berinteraksi dengan warga yang hadir.

Dalam momen Iduladha 1445 H ini, Prabowo menyampaikan makna berkurban dan berbagi, yang terinspirasi dari kisah teladan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Prabowo sendiri berkurban sebanyak 145 ekor sapi yang didistribusikan ke berbagai pihak, termasuk ulama, habaib, pesantren, dan masyarakat setempat.

Di kediaman Prabowo, Hambalang, terdapat 38 ekor sapi yang akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat. Selain itu, di kantor DPP Partai Gerindra juga disiapkan 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing untuk berkurban.

Source link

Exit mobile version