Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Arena Boling di Deli Serdang Telah Rampung 100 Persen, Siap Digunakan untuk PON XXI Aceh-Sumut

Pembangunan Gedung Boling Disporasu, yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, telah mencapai progres yang signifikan. Gedung ini memiliki luas 1.200 meter persegi dan dilengkapi dengan 16 lintasan boling.

Pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 18:57 WIB, pekerja sedang melakukan berbagai persiapan untuk gedung boling tersebut. Mereka mengelap bola boling, melakukan perawatan lantai lintasan, dan menata pin boling ke dalam mesin. Semua tahap pembangunan telah selesai 100 persen dan gedung ini siap digunakan pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Berbagai foto progres pembangunan gedung boling tersebut juga telah dirilis. Salah satunya menampilkan pekerja yang sedang mengelap bola boling di gedung tersebut. Foto-foto lainnya menunjukkan proses perawatan lantai dan penataan pin boling.

Dengan progres yang telah dicapai, diharapkan Gedung Boling Disporasu ini dapat menjadi fasilitas yang memadai dan mendukung kelancaran jalannya acara PON XXI Aceh-Sumut 2024. AntaraFoto/Fransisco Carolio/aww.

Source link

Exit mobile version