Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Melaksanakan Sholat Iduladha 1445 H di Masjid Nurul Wathan Hambalang

Prabowo Subianto Melaksanakan Ibadah Sholat Iduladha di Masjid Nurul Wathan

Pada Senin (17/6), Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, melaksanakan ibadah sholat Iduladha 1445 H di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor. Prabowo tampil mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam, sambil menyapa warga setempat sebelum masuk ke masjid.

Setelah masuk ke dalam masjid, Prabowo langsung menuju shaf paling depan untuk melaksanakan sholat Iduladha yang dimulai pukul 07:00 WIB. Usai sholat, Prabowo kembali menyapa warga dan berfoto bersama para jamaah, termasuk anak-anak kecil yang antusias bertemu dengannya. Prabowo juga memberikan ucapan Selamat Iduladha kepada warga, sambil mencium kening para anak-anak yang hadir.

Pada momen Iduladha 1445 H ini, Prabowo mengilhami makna berkurban dan berbagi daging kepada orang-orang yang membutuhkan. Prabowo sendiri berkurban sebanyak 145 ekor sapi yang didistribusikan ke berbagai wilayah, termasuk kepada ulama, habaib, organisasi Islam, pesantren, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). Di kediaman Prabowo di Hambalang, terdapat 38 ekor sapi yang akan disembelih dan dibagikan ke masyarakat setempat, sementara di kantor DPP Partai Gerindra terdapat 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing untuk dikurbankan.

Source link

Exit mobile version