Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kemenpora memeriksa kesiapan lokasi pertandingan untuk PON XXI 2024

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melakukan peninjauan persiapan semua lokasi pertandingan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera Utara. Staf Ahli Menpora Bidang Hubungan Pusat dan Daerah, Dwijayanto Sarosa, serta perwakilan lainnya turut dalam kegiatan ini.

Peninjauan dilakukan sejak 21 Juni di berbagai arena pertandingan di sejumlah kota/kabupaten di Sumatera Utara yang akan digunakan selama penyelenggaraan PON XXI. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memeriksa langsung pekerjaan bangunan, sarana, fasilitas penunjang seperti listrik dan air.

Lokasi yang dikunjungi meliputi arena untuk cabang olahraga renang di Kabupaten Simalungun, tinju di GOR Pematang Siantar, atletik di Stadion Madya Atletik, voli di GOR Voli Indoor, Taekwondo, dan Jujitsu. Selain itu, juga terdapat olahraga drumband, senam, wushu, bowling, futsal, sepak bola putri, dan balap motor di berbagai lokasi.

Seluruh arena tersebut hampir semuanya terletak di Kabupaten Deli Serdang. Selain itu, terdapat juga lokasi cabang olahraga lain seperti aquatik, squash, BMX, bulu tangkis, kickboxing, pencak silat, golf, dan gulat yang akan dilaksanakan di berbagai tempat di Sumatera Utara.

Semua persiapan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran penyelenggaraan PON XXI. Seluruh tim dan atlet diharapkan dapat bersaing dengan fair dan membawa pulang prestasi yang membanggakan.

Source link

Exit mobile version