Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Negara harus selalu utuh, aman, dan terlindungi menurut Prabowo Subianto.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada 906 calon perwira remaja TNI-Polri 2024 di Jakarta, Jumat (12/7). Ia menekankan kepada ratusan calon perwira remaja ini harus menjadi seorang tentara dan polisi yang kuat dan hebat.

Prabowo menjelaskan tujuan awal nasional dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 yang pertama adalah melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumbah darah Indonesia. Menurutnya, pembangunan akan menjadi sia-sia kalau negara tidak mampu melindungi rakyatnya.

Oleh karena itu, Prabowo menekankan TNI dan Polri harus menjadi garda terdepan untuk melindungi seluruh bangsa Indonesia. Ia juga menyampaikan pentingnya memiliki tentara yang unggul, intelijen yang unggul, dan birokrasi yang unggul untuk mempertahankan sebuah peradaban.

Di kesempatan lain, Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga memberikan pengarahan kepada calon perwira remaja TNI-Polri 2024 agar responsif dan proaktif dalam menangani keluhan masyarakat. Turut hadir dalam acara tersebut Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Angkatan, dan Pejabat Utama TNI dan Polri.

Source link

Exit mobile version