Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto Tinjau Kemajuan Pembangunan IKN di Senin Pagi

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto memulai kegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Senin pagi, 12 Agustus 2024. Mereka meninjau progres pembangunan IKN, melihat infrastruktur yang sedang dibangun, dan berhenti di area Grande untuk mendapatkan gambaran perkembangan proyek.

Dari area tersebut, keduanya melihat pembangunan Istana Negara, area sumbu kebangsaan, dan gedung kementerian koordinator. Presiden Jokowi memberikan tanggapan positif terhadap progres pembangunan IKN, menyatakan bahwa proyek tersebut berjalan sesuai harapan.

“Kita ingin sebuah ibu kota yang green, baik energinya, baik kendaraan listriknya, baik lingkungannya, udaranya, semuanya, sudah bagus,” ujar Presiden Jokowi.

Menhan Prabowo juga merasakan suasana baik di IKN dan optimistis pembangunan akan berjalan lancar.

“Pembangunan ini berjalan dan harus terus dikerahkan dengan kemampuan kita. Saya optimis pembangunan selesai tepat waktu,” ucap Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan IKN, yakin proyek ini akan selesai dalam waktu yang diharapkan.

“Dalam 4-5 tahun, saya kira sudah berfungsi dengan baik. Saya yakin 5-6 tahun akan selesai,” ungkap Prabowo.

Sumber : Senin Pagi, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Tinjau Progres Pembangunan IKN

Source link

Exit mobile version