Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Potensialnya Lima Calon Bupati Pangandaran pada Pilkada 2024

Pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024 di Pangandaran, Jawa Barat, sedang memanas. Beberapa tokoh muncul sebagai calon bupati (Cabup) dari berbagai kalangan.

Calon Bupati Pangandaran yang potensial mulai menampakkan diri. Sejumlah pihak mendorong tokoh politisi, pengusaha, birokrat, dan Wakil Bupati untuk maju.

Dari informasi yang diterima dailypangandaran.com, ada 5 Calon Bupati potensial yang akan berkontestasi pada Pilkada 2024 Pangandaran.

1. Ujang Endin Indrawan
Ujang Endin Indrawan, atau UE, muncul sebagai petahana saat ini. Wakil Bupati Pangandaran periode 2019-2024 ini kemungkinan besar akan menjadi calon yang kuat untuk Pilkada 2024. Mantan ASN di Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran ini juga merupakan pengusaha dan kini menjadi kader dari partai PDI Perjuangan.

2. Asep Noordin M.M
Asep Noordin kembali muncul sebagai figur potensial untuk maju pada Pilkada 2024. Saat ini, Asep masih menjabat sebagai Ketua DPRD Pangandaran dan bertarung di Pileg DPRD Dapil II Pangandaran sebagai kader PDI Perjuangan.

3. Shenna Rizkantya
Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pangandaran, Shena Rizkantya, juga menjadi sosok yang potensial dalam Pilkada 2024. Pengusaha muda asal Ciamis ini adalah menantu dari Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan saat ini bergerak di bidang outsourcing sebagai Direktur Utama PT Niskala Dewata.

4. Dadang Solihat
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pangandaran, Dadang Solihat, menjadi figur yang banyak dilirik untuk maju di Pilkada 2024. Selain menjadi orang kepercayaan Bupati Pangandaran, Dadang juga seorang pengusaha properti dan berpeluang menjadi calon dari partai besar di Kabupaten Pangandaran.

5. Supratman
Tokoh Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman masih muncul sebagai calon bupati potensial yang dapat berpeluang mencalonkan diri. Tahun 2019, Supratman sempat menjadi Cawabup dan saat ini masih menjadi bulan-bulanan para tokoh di Pangandaran sebagai calon bupati potensial 2024.

Sumber: dailypangandaran.com

Source link

Exit mobile version