Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Joane Irwan Suwarsa Menjadi Calon Peserta Pilkada 2024

Dailypangandaran – Suhu politik di Kabupaten Pangandaran sedang memanas. Beberapa tokoh masyarakat telah mulai memasang spanduk.

Berbagai tokoh publik dari berbagai latar belakang seperti politisi, pengusaha, pejabat ASN, dan tokoh agama mulai muncul di tengah masyarakat melalui pemasangan spanduk.

Salah satu tokoh publik yang menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Pangandaran adalah Joane Irwan Suwarsa. Anggota DPRD dari PDI Perjuangan tersebut siap bersaing dalam Pilbup Pangandaran.

Mantan Ketua HIPMI Kabupaten Pangandaran ini merupakan salah satu figur dari kalangan milenial. Joe Irwan, panggilan akrabnya, adalah seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang pengolahan kelapa atau gula kelapa.

Joe Irwan saat ini kembali terpilih dalam Pileg 2024 di Dapil 1 Parigi dan Sidamulih. Dua periode sebagai anggota DPRD menjadi modal bagi Joe di dunia politik dan pemerintahan.

Selain itu, Joe Irwan juga masih menjabat sebagai Ketua Asosiasi Gula Kelapa Priangan (AGKP), Mantan Ketua, Ketua PSSI, Wakil Bendahara Presedium Pemekaran Pangandaran, dan putra dari H. Yos Rosbi Bendahara Presedium Pangandaran.

Joe menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024, namun ia tetap menunggu keputusan partai karena di PDI Perjuangan terdapat proses penjaringan.

“Jika ditugaskan, saya sangat siap. Baik itu sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati,” kata Joe, Selasa (9/4/2024).

Menurutnya, apapun keputusan yang akan diambil dalam internal partai, ia akan mengikuti instruksi partai. “Saya sangat siap,” ujar Joe.

Sumber: link sumber

Source link

Exit mobile version