Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati PAN Pangandaran

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Proses pendaftaran dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan PAN memberikan kesempatan kepada warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Kami telah membuka pendaftaran untuk calon Bupati. Penyerahan berkas akan dilakukan mulai Rabu (24/4) besok,” ujar Alip di kantor DPD PAN pada Senin (22/4/2024).

Menurutnya, tidak ada batasan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang ingin mendaftar. PAN akan menerima seluruh pendaftar dengan terbuka.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyebut bahwa pembukaan pendaftaran calon Bupati sejalan dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“PAN terbuka untuk semua kalangan, mulai dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lain-lain,” ungkapnya.

Terkait koalisi, Hamdi menyatakan PAN telah berkomunikasi dengan semua partai dan memastikan hubungan yang baik antara mereka.

PAN memiliki kader terbaik dan semua pendaftar akan diperlakukan sama tanpa perlakuan khusus. Keputusan penjaringan akan diambil setelah melalui proses dari DPD ke DPW dan DPP PAN.

Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, juga akan mendaftar ke PAN. Masih ada tokoh lain yang akan mendaftar pada Rabu (24/4/2024) namun belum mengkonfirmasi waktu pendaftaran.

Sumber: https://prabowo2024.net/2024/04/22/pan-pangandaran-buka-pendaftaran-bacalon-bupati-wakil-bupati/

Source link

Exit mobile version