Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ino Bersemangat Menyambut Pilkada 2024 setelah Mendapat Rekomendasi DPW PAN

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, Calon Bupati (Bacabup), optimis langkah politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dapat berhasil. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran telah menerima surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jabar.

Ketua DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, mengatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.

“Dari DPW PAN Jawa Barat mengirimkan surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyampaikan surat rekomendasi langsung kepada H Ino Darsono,” ungkap Cecep pada Rabu, 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut telah disampaikan secara langsung kepada H Ino Darsono. Isi surat rekomendasi tersebut adalah tugas-tugas yang harus dilaksanakan.

“Tugas tersebut antara lain memerintahkan kepada H Ino untuk segera mengkonsolidasi secara internal dari berbagai tingkatan, melakukan lobi-lobi koalisi, dan melihat hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Surat tugas ini akan memberikan persiapan kepada H Ino untuk beraksi di lapangan kelak.

Sementara itu, Cecep juga menyampaikan bahwa sudah ada dua orang di Pangandaran yang mendapatkan surat tugas. Kandidat yang diharapkan adalah mereka yang dapat membangun Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Pangandaran memiliki percepatan yang luar biasa, jadi calon yang dipilih haruslah yang mengerti daerah tersebut. Surat rekomendasi untuk H Ino Darsono diberikan pada tanggal 24 2024,” ujarnya.

Source link

Exit mobile version